Selasa, 31 Maret 2009

SEJARAHKU

pada suatu hari, tepatnya rabu legi dilahirkan seorang anak laki-laki yang di beri nama DHODHY RAHMADDI . Dia anak yang berbakti pada orang tua (walau kadang-kadang membangkang) dan menjalankan kegiatan seperti biasa. Dia bersekolah di SDN SENDANG I (1999-2005) SMPN I BANGILAN (2005-2008) SMAN 2 TUBAN (2008-sekarang) aku akan bercerita tentang masa laluku.
SDKU
Di saat itu aku bertemu banyak teman dan dari sana aku belajar membaca, menghitung, dan banyak hal lainnya. meski masa ini sudah lama aku tinggalkan tapi masa-masa itu tak dapat aku lupakan. disaat ku mesti mendapat hukuman karena tak mengerjakan tugas, hukuman karena terlambat, dan dari sana aku di beri pengajaran untuk disiplin. Diwaktu ku kelas 4 SD ku mendapat surat edaran untuk mengikuti sekolah unggulan karena ku mendapat rangking 10 besar. Pada kelas 4 pula aku dan teman sekelasku sempat tidak masuk kelas di waktu pelajaran keasenian karena menonton sepak bola tim dari SDku melawan SDN Sidoharjo I. Namun sayang kami kalah dengan skor 2:1. Dan saat kami kembali ke sekolah kembali ke sekolah kami dimarahi oleh bapak/ibu guru. Kelas 6 kualami dengan rasa deg-deg-an wah kan saat itu hampir ujian. tapi kami punya kebiasaan burk, yakni main sepak bola walupun tahu bel telah berbunyi. waluaupun begitu sempat - sempatnyalo kita beli jajan he...he...he.... ujian tiba, kami bersiap diri, bacaan basmalahn dan asma Allah terus ku baca demi keberhasilanku. Alhamdulillah pada akhirnya kami dapat lulus dengan hasil yang oktimal, yakni mendapat peringkat rata-rata no 1 se kecamatan senori, mendapat peringkat 1-8 dan 10 peringkat NUM tertinggi siswa tingkat SD se kecamatan senori(aku yang no.10). dan hari perpisahan tiba, kami berbahagia atas kelulusanku dengan hi hiasi rasa haru.
SMP
Smp adalah masa ketika ku mengenal banyak guru dan dengan kwalitas pendidikan yang lebih baik. Aku berasal dari SMP 1 Bangilan dari kelas VII-E, VIII-A, IX-E. banyak kisah di SMPku namun ini rahasia bagi diriku.
SMA
SMA adalah masa yang ku jajaki sekarang. Disini aku mengenal banyak teman dari berbagai daerah, dan dari sini aku memiliki pengalaman KOST. Setiap pelajaran kucoba pahami sebisanya ( jika bingung da banyak tugas). kalau di Kost aku lebih suka bermain sepakbola di sore hari di lap[angan futsal SMK Taruna Jaya Prawira.
mungkin sekian kapan-kapan ku sambung lagi.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates