Senin, 30 Maret 2009

Masa depanku


Suatu impian yang terbayang jika ku bicarakan hal ini. Dalam kali ini aku akan membicarakan tentang masa depanku. Masa Depan adalah masa yang kita tunggu/rindukan. Hal ini terbukti dengan adanya cita-cita kita. sebenarnya apa cita-cita itu ? cita-cita merupakan suatu hal yang kita inginkan di hari esok nanti. Akupun demikian, sebagai seorang yang memiliki beberapa cita-cita, aku kan berusaha untuk meraih cita-cita yang ku impikan.
SEORANG PENGUSAHA SUKSES
Seoang pengusaha sukses merupakan impian hampir semua orang. Mereka kan berusaha menjadi pengusaha sukses meskipun mereka mengetahui bahwa mereka mesti melewati banyak rintangan. Ini merupakan cita-citaku sejak kecil ( kira-kira kelas 5 SDan)
SEORANG GURU
Guru adalah orabg yang telah menjadikan kita mengerti banyak hal. Guru bukan saja kita dapat di Sekolah, tetapi guru juga sering kita dapatkan di seminar, pengajian dan hal-hal lain yang mengajak kita berbuat sesuatu. Tapi guru yang aku maksud guru yang mengajar di suatu sekolah yang terletak di suatu daerah terpencil namun dapat bersaing dengan sekolah di kota yang lebih maju.
KEPALA PEMERINTAHAN
Pada dasarnya kita dipimpin oleh seorang penguasa walaupun tidak langsung. Di kala ku membayangkan betapa berat tanggung jawabnya untuk memimpin suatu daerah yang luas. bukan begitu saja, dia harus manjaga nama daerah yang dia pimpin. Dan dari hal itu aku tertantang untuk menjadi seoarang Kepala Pemerintahan.
PENJELAJAH
Suatu hari kita pasti akan memiliki rasa ingin tahu. Dan dari hal itu kita pasti ingin mengetahui sendiri suatu tempat yang belum kita ketahui. dan dari hal yang sekecil ini diriku ingin menjadi seorang yang dapat meratapi banyak tempat di dunia ini. Dan negara yang ku idam-idamkan adalah negara JEPANG ( JAPAN ). Walaupun negara ini telahn menjajah indonesia selama 3.5 tahun tapi negara ini adalah negara yan mempunyai penduduk berkwalitas tinggi. dan diriku ingin sekali melihat indahynya kota-kota di JEpang yang terkenal dengan keindahannya.

Sekian dariku jika tak berkenan ya,,,, Coment aja. mudahkan.... hahahahah...!

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates